STAI NURUL FALAH AIRMOLEK

:
Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional

53 Mahasiswa STAI Nurul Falah Air Molek Diwisuda

Posted by Situs STAI Nurulfalah Airmolek on 1/17/2016 10:25:00 AM




Sebanyak 53 mahasiswa program Strata Satu jurusan Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Air Molek di wisuda di Gedung Buana Sakti Air Molek, Sabtu (16/01). Dari pelaksanaan wisuda tersebut, tampil sebagai lulusan berprestasi dan terbaik dengan predikat cumlaude yakni Suryani dengan IPK 3,77.

Pelaksanaan wisuda tersebut dihadairi langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Asryan Msi. Selain itu juga tampak hadir turut dihadiri Anggota DPRD Inhu Jepriadi, Kakan Kemenag Kabupaten Inhu Drs H Abdul Kadir, Ketua STAI Nurul Falah Air Molek Drs H Mujtahid Thalib, Kopertais Wilayah XII Riau Kepulauan Riau DR H Muhammad Syaifuddin MAg, Camat Pasir Penyu Syahruddin S.Sos MT serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan kesra Drs H Asrian Msi menyampaikan apresiasi sekaligus merasa bangga terhadap STAI. Karena pada tahun ini kembali berhasil mewisuda sebanyak 53 orang wisudawan.
Hal ini menunjukkan bahwa, kemajuan pendidikan khususnya di Kabupaten Inhu semakin penting untuk terus diperjuangkan. “Tantangan dalam dunia pendidikan kedepannya pastinya akan semakin kuat dan iman pun juga harus kuat,”  ujarnya.

Untuk itu harapnya, kepada para wisudawan untuk terus belajar dalam mengasah kemampuannya sesuai bidang pendidikan yang dimiliki. “Jangan berhenti ketika selesai di wisuda. Silahkan kembangkan ilmu yang telah dimilik,” harapan.

Ketua STAI Nurul Falah Airmolek Drs H Mujtahid Thalib menyampaikan, bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi para wisudawan. Karena telah dilantik menjadi seorang sarjana.
Sebagai sarjana bukan dinilai dari gelar yang disandang, akan tetapi lebih dari itu dan harus mampu menciptakan nilai-nilai yang lebih baik ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Pada usia STAI 14, telah memiliki 6 program studi yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat diantaranya program studi pendidikan bahasa arab, manajemen pendidikan Islam, ekonomi syari’ah, pengembangan masyarakat Islam, ilmu Al-quran dan ilmu tafsir,” ujarnya.

Sementara itu, sebanyak lima wisudawan sebagai lulusan berprestasi dan terbaik dengan predikat cumlaude diantaranya, Suryani dengan IPK 3,77, Armayulis  dengan IPK 3,65, Yuyun Nisaputri  dengan IPK 3,65, Iramaya dengan IPK 3,62 dan Fatna Satriyani  dengan IPK 3,54. (RIAUPOS.CO)


Stai Nurulfalah Airmolek
Updated: 1/17/2016 10:25:00 AM

JURNAL ONLINE AL-IHDA

JURNAL ONLINE  AL-IHDA
Al-IhdaAl-Ihda': Jurnal Pendidikan dan Pemikiran is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues of educational institutions, educational environment and parenting.

VISI

Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional Pada Tahun 2025.”

,

MISI STAINF

1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran berbasis teknologi.

2. Melaksanakan penelitian inovatif dan kreatif yang memiliki manfaat bagi pengembangan keilmuan dan kemaslahatan masyarakat.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang tepat guna dan tepat sasaran untuk membantu memecahkan masalah yang terjadi dalam masyarakat.

CB