STAI NURUL FALAH AIRMOLEK

:
Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional

STAI dan STKIP Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1437 H

Posted by Situs STAI Nurulfalah Airmolek on 11/02/2015 10:58:00 AM


Bertempat di Mesjid Al-Mujahiddin Air Molek Kel.Air Molek 1, Kec. Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) STAI Nurul Falah dan STKIP Insan Madani Air Molek gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H, Sabtu (30/10)

Hadir dalam acara Tablig Akbar, Ketua MUI Kab.Inhu H.Abd.Kadir, Camat Pasir Penyu H. Syahruddin,Š.Sos,MT, Ketua Umum Pimpinan STAI dan STKIP Drs.H.Mujtahid Thalib, Pimpinan Pondok Pasantren Khairul Ummah KH.Mursyid,M.A, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Mahipal Chaniago,WSC, Danramil 04 Pasir Penyu diwakili Serma Hayusri, Ketua BKMT Kec.Pasir Penyu Hj.Yusmanidar dan Penceramah Ustad.H.Abd.Somad,Lc,M.A dari Kota Pekan Baru.

Dalam sambutan Camat Pasir Penyu H. Syahruddin,Š.Sos,MT Kec.Pasir Penyu Sebagai Contoh Kecamatan Layak Anak dan sebagai Moderator di 14 Kecamatan Serta dibantu dari propinsi Riau, Kita akan melakukan atau menertibkan mengaji mulai dari pagi hari disekolah masing-masing sekolah yang ada di Kec.Pasir Penyu.

Pada tahun sebelumnya coba kita instropeksi diri dimana kita selalu mempunyai kesalahan, kekilafan dan kekurangan.mari sama-sama kita tanamkan diri ke anak-anak untuk memahami pembacaan Alquran, dan bagi anak yang dapat menghafalkan 30 Jus bacaan Alquran bisa sekolah keperguruan tinggi atau kuliah secara gratis,

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan STAI Nurul Falah dan STKIP Insan Madani Air Molek Drs.H.Mujtahid Thalib dalam sambutan Terima kasih Kepada Camat Pasir Penyu beserta Upika yang dapat hadir di acara Tablig Akbar ini, dan begitu juga dengan Tokoh masyarakat dan masyarakat pasir penyu.

Dengan Tablig Akbar ini mari kita mempererat silaturahmi antar sesama, di agama islam dan di mata allah semua sama tidak ada perbedahan suku, jabatan dan pangkat. Singkatnya.

Penceramah Ustad.H.Abd.Somad,Lc,M.A, Menyampaikan hikma dan manfaat tahun baru islam atau 1 muharram yang selalu di ingat dan diadakan oleh umat islam. (INHU, (Jarnas.net)- 


Stai Nurulfalah Airmolek
Updated: 11/02/2015 10:58:00 AM

JURNAL ONLINE AL-IHDA

JURNAL ONLINE  AL-IHDA
Al-IhdaAl-Ihda': Jurnal Pendidikan dan Pemikiran is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues of educational institutions, educational environment and parenting.

VISI

Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional Pada Tahun 2025.”

,

MISI STAINF

1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran berbasis teknologi.

2. Melaksanakan penelitian inovatif dan kreatif yang memiliki manfaat bagi pengembangan keilmuan dan kemaslahatan masyarakat.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang tepat guna dan tepat sasaran untuk membantu memecahkan masalah yang terjadi dalam masyarakat.

CB