STAI NURUL FALAH AIRMOLEK

:
Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional

AKREDITASI INSTITUSI STAI NURULFALAH AIRMOLEK

Posted by Situs STAI Nurulfalah Airmolek on 5/25/2015 11:14:00 AM





 Akreditasi dipahami sebagai penentuan standar mutu serta penilaian terhadap suatu lembaga pendidikan (dalam hal ini pendidikan tinggi) oleh pihak di luar lembaga pendidikan itu sendiri

Akreditasi institusi perguruan tinggi adalah proses penilaian terhadap institusi secara keseluruhan untuk mengetahui komitmen institusi terhadap penyelenggaraan akademik dan manajemen institusi, yang didasarkan pada standar akreditasi yang telah ditetapkan.

Perguruan tinggi sebagai institusi harus melaksanakan fungsi Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, serta mengelola Ipteks. Untuk menopang dedikasi dan fungsi tersebut, perguruan tinggi harus mampu mengatur diri sendiri dalam upaya meningkatkan dan menjamin mutu secara terus menerus, baik masukan, proses maupun keluaran berbagai program dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Berkaitan dengan itu semua  STAI Nurulfalah Airmolek  yang merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi  yang ada di indonesia khususnya di kecamatan pasir penyu  yang mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat luar, juga akan melaksanakan Akreditasi  Institusi pada tanggal 2-4 Juni 2015, yang mana sebelumnya telah melakukan akreditasi prodi Pendidikan Agama Islam dengan nilai B, diharapkan pada Akreditasi Intitusi ini STAI Nurulfalah diharapkan mendapat peringkat terbaik.

Ada pun asesor yang akan melakukan assesment lapangan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) adalah :
1. Bpk. Bambang Suryawan, Prof.,Dr.,Ir.
2. Ibu Endang Sri Murni Kusmintarsih, Prof.,Dra, SU.,Phd

Selamat datang kepada bapak dan ibu  asesor, semoga dapat memberikan penilaian yang terbaik untuk Kampus STAI Nurulfalah Airmolek.
Dan untuk masyarakat, Alumni khususnya dimohon dapat memberikan dukungan dan do'a agar Kampus kita mendapat prediket yang terbaik. (nvl)



Stai Nurulfalah Airmolek
Updated: 5/25/2015 11:14:00 AM

JURNAL ONLINE AL-IHDA

JURNAL ONLINE  AL-IHDA
Al-IhdaAl-Ihda': Jurnal Pendidikan dan Pemikiran is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues of educational institutions, educational environment and parenting.

VISI

Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional Pada Tahun 2025.”

,

MISI STAINF

1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran berbasis teknologi.

2. Melaksanakan penelitian inovatif dan kreatif yang memiliki manfaat bagi pengembangan keilmuan dan kemaslahatan masyarakat.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang tepat guna dan tepat sasaran untuk membantu memecahkan masalah yang terjadi dalam masyarakat.

CB