STAI NURUL FALAH AIRMOLEK

:
Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional

Pelaksanaan Kegiatan PIOS IV

Posted by Situs STAI Nurulfalah Airmolek on 10/16/2013 02:32:00 PM



Antusias mengikuti jalannya perlombaan



Pada hari kamis 10 Oktober 2013 , Senat Mahasiswa  STAI Nurulfalah Airmolek mengadakan Lomba PIOS (Pekan Ilmiah Olah Raga dan Seni) yang ke –IV.  Ajang ini rutin diselenggarakan 2 tahun sekali.  Dan tidak menutup kemungkinan  untuk  kedepannya akan diadakan setahun sekali, dan akan diadakan ajang-ajang lainnya yang lebih menarik. Lomba PIOS ini bertujuan sebagai sarana sosialisasi STAI Nurulfalah , selain itu tentunya sebagai ajang silaturahmi dan menjalin keakraban  dengan pihak Sekolah-sekolah yang ada di Indragiri Hulu, karena peserta PIOS adalah  Siswa-siswi  SLTA/Sederajat Sekabupaten Indragiri Hulu.

Untuk Acara Pios kali ini ada tiga jenis lomba yaitu :

1.       Mading 

2.       Nasyid Acapella

3.       Pembacaan Puisi Islami.

Alhamdulilah..berkat kerja sama panitia  ( Anggota Senat Mahasiswa) , acara berjalan lancar dan seru. Para Siswa-siswi sangat antusias  dan penuh semangat  mengikuti jalannya perlombaan.
Bpk Hendriadi, M.Pd.I(Wakil Ketua)  memberikan kata sambutan

Terimakasih  kepada semua sekolah yang telah berpartisipasi mengirim siswa-siswi terbaiknya untuk mengikuti lomba. Terima kasih kepada semua pihak  yang telah mendukung kelancaran acara PIOS IV, dan kami ucapkan selamat untuk para pemenang.


Berikut  beberapa dokumentasi acara:


Berikut  beb

 Penampilan Lomba Nasyid

Juri Lomba Nasyid
 Dokumentasi Lomba Mading
Semangat membuat mading
Juri menilai mading


Dokumentasi Lomba Puisi


 
ada yang nyumbang dance.. seru dan heboh

Joget Caisar yang membuat histeris penonton
 Pengumuman Lomba


Ketua SEMA Bpk Saripul Aklam memberikan hadiah pada para pemenang

Panitia foto bersama dengan grup Nasyid Inhu

Wakil Ketua menyerahkan Hadiah kepada peserta lomba yang mendapat perediket Juara Umum

Juara Umum foto bersama dengan panitia

 Itulah sebagian dokument pelaksannan PIOS IV STAI Nurulfalah Airmolek, mohon maaf karena tak semua dokumentasi dapat kami tampilkan.


Stai Nurulfalah Airmolek
Updated: 10/16/2013 02:32:00 PM

JURNAL ONLINE AL-IHDA

JURNAL ONLINE  AL-IHDA
Al-IhdaAl-Ihda': Jurnal Pendidikan dan Pemikiran is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues of educational institutions, educational environment and parenting.

VISI

Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional Pada Tahun 2025.”

,

MISI STAINF

1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran berbasis teknologi.

2. Melaksanakan penelitian inovatif dan kreatif yang memiliki manfaat bagi pengembangan keilmuan dan kemaslahatan masyarakat.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang tepat guna dan tepat sasaran untuk membantu memecahkan masalah yang terjadi dalam masyarakat.

CB