STAI NURUL FALAH AIRMOLEK

:
Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional

Penandatanganan MoU STAI Nurulfalah Airmolek dengan Bank Riau

Posted by Situs STAI Nurulfalah Airmolek on 11/30/2009 01:00:00 PM

 
Penandatanganan Mo.U
”Peranan perbankan adalah sebagai lembaga intermediari yaitu menghimpun dana masyarakat serta menyalurkannya kembali kepada masyarakat”, hal ini disampaikan Ruslan Malik Direktur Konsumer dan Mikro PT. Bank Riau dihadapan seratusan mahasiswa STAI Nurul Falah saat Kuliah Umum yang berlangsung di Kampus STAI Nurul Falah di Air Molek, Inderagiri Hulu pada Selasa (17/11). Turut hadir Bupati Inderagiri Hulu Drs.H.Mujtahid thalib yang juga pengurus Yayasan pendidikan tersebut.

   Saat pembukaan acara Bupati Inderagiri Hulu Drs.H.Mujtahid thalib menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas kedatangan Manajemen Bank Riau sehingga dapat terjalin kerjasama antara STAI Nurul Falah dengan Bank Riau. Selain itu beliau juga menyampaikan kepada mahasiswa agar menabung dan menggunakan Bank Riau karena Bank Riau adalah bank daerah yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Inderagiri Hulu.
   Kuliah umum yang diberikan oleh Ruslan Malik membahas mengenai berbagai hal mengenai perbankan seperti jenis bank dan  perbankan syariah maupun konvensional. Dalam acara tersebut juga di tandatangani MoU antara STAI Nurul Falah dengan Bank Riau mengenai layanan perbankan bagi para mahasiswa yang diwujudkan dalam bentuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang co-branding dengan Bank Riau nantinya KTM itu juga berfungsi sebagai ATM sehingga  berbagai pelayanan perbankan yang dimiliki Bank Riau dapat dinikmati oleh mahasiswa tersebut.
Mahasiswa antusias mendengarkan penjelasan dari pihak bank Riau

   Ruslan Malik saat ditemui di akhir acara menyampaikan tujuan Bank Riau ke STAI Nurul Falah adalah sebagai komitmen Bank Riau untuk membantu program pemerintah terutama di bidang pendidikan dan juga sebagai pembelajaran/edukasi untuk pengetahuan  mahasiswa dan mensosialisasikan program ”Ayo ke Bank” yang dicanangkan oleh BI. Ruslan juga berharap kedepannya dapat mengunjungi sekolah dan institusi pendidikan lainnya  di Riau dan Kepri. Dengan hadir di sekolah semoga terwujud edukasi bagi para pelajar dan menciptakan Bank Minded sehingga para secara dini pelajar dekat dengan dunia perbankan.


Stai Nurulfalah Airmolek
Updated: 11/30/2009 01:00:00 PM

JURNAL ONLINE AL-IHDA

JURNAL ONLINE  AL-IHDA
Al-IhdaAl-Ihda': Jurnal Pendidikan dan Pemikiran is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues of educational institutions, educational environment and parenting.

VISI

Terwujudnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek yang Unggul, Kompetitif dan Profesional Pada Tahun 2025.”

,

MISI STAINF

1. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran berbasis teknologi.

2. Melaksanakan penelitian inovatif dan kreatif yang memiliki manfaat bagi pengembangan keilmuan dan kemaslahatan masyarakat.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang tepat guna dan tepat sasaran untuk membantu memecahkan masalah yang terjadi dalam masyarakat.

CB